Aneh Bin Nyata

Berita, Berita terbaru, Berita Unik, Berita Nyata, Berita Lucu, Berita terkini, Berita langka, berita aneh, berita unik, nyata, Lucu, terkini, gosip terbaru, gosip terhangat, berita olahraga, berita sepakbola, tips dan trik, wisata, berita wisata terbaru,

Neymar Dikaitkan dengan Madrid, Begini Komentar Petinggi Barcelona


beritaanehbinyata.blogspot.co.id- Liga Spanyol dihebohkan dengan beredarnya rumor rencana kepindahan bintang Barcelona, Neymar ke musuh abadinya, Real Madrid. Los Blancos diduga menyiapkan pemain 23 tahun itu sebagai pengganti jangka panjang untuk Cristiano Ronaldo.
Bahkan laporan terbaru mengklaim, Real Madrid sudah bertemu dengan Neymar menjelang gala Ballon d'Or di Zurich beberapa waktu lalu. Kabar itu kian menguatkan rumor akan hengkangnya Neymar ke Madrid.
Tidak mau kabar tersebut mengganggu suasana tim, Wakil Presiden Barcelona Jordi Mestre akhirnya buka suara. Dia membantah spekulasi yang menghubungkan pemain asal Brasil itu dengan Real Madrid.
Dia yakin tandem Messi dan Neymar itu tidak akan meninggalkan Camp Nou dalam waktu dekat. "Saya sama sekali tidak melihat alasan mengapa Neymar ingin meninggalkan Barcelona," kata Jordi Mestre seperti dilansir laman Marca, Kamis (28/1).
Petinggi Azulgrana itu menambahkan, hingga saat ini tidak ada alasan yang membuat Neymar berniat hengkang. Menurutnya, suasana tim Barcelona sangat kondusif. Apalagi mantan pemain Santos ini sedang dalam puncak performanya bersama Messi dan pemain lain.
"Bagi saya, Neymar tampaknya sangat senang di sini. Dia telah memenangkan gelar, telah masuk podium Ballon d'Or. Dia tampak senang dengan saya dan saya tidak bisa melihat mengapa ia ingin pindah," ucap Jordi Mestre.

Neymar memiliki kontrak dengan Barcelona sampai Juni 2018. Namun pelatih kepala Luis Enrique yakin aset berharga tersebut akan segera menandatangani kontrak baru. (ded/JPG)

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Neymar Dikaitkan dengan Madrid, Begini Komentar Petinggi Barcelona"