Aneh Bin Nyata

Berita, Berita terbaru, Berita Unik, Berita Nyata, Berita Lucu, Berita terkini, Berita langka, berita aneh, berita unik, nyata, Lucu, terkini, gosip terbaru, gosip terhangat, berita olahraga, berita sepakbola, tips dan trik, wisata, berita wisata terbaru,

Nemanja Vidic Putuskan Gantung Sepatu


beritaanehbinyata.blogspot.co.id - Kabar mengejutkan datang dari pesepakbola Nemanja Vidic. Bekas bek Manchester United itu baru saja mengumumkan untuk gantung sepatu, pasca memutus kontrak dengan Inter Milan beberapa pekan lalu.
Seperti dilansir Soccerway, Jumat (29/1), keputusan pensiun itu diambil Vidic lantaran cedera lutut yang tengah dideritanya dalam tujuh bulan terakhir. Cedera itu bahkan membuatnya tak sekalipun merumput dalam laga resmi tahun ini.
"Sudah waktunya bagi saya untuk menggantung sepatu. Keputusan ini lantaran cedera yang saya derita dalam beberapa tahun terakhir," kata Nemanja Vidic, dikutip dari laman resmi Manchester United. Pemain 34 tahun asal Serbia itu menyampaikan salam perpisahan bagi semua rekan dan penggemarnya.
"Saya ingin berterima kasih pada seluruh pemain, pelatih, dan staf. Serta untuk seluruh suporter yang terus mendukung saya selama bertahun-tahun," ujarnya. Meski klub terakhir yang dibela Vidic adalah Inter Milan, namun sebagian kariernya dihabiskan untuk Red Devils.

Dia bermain dalam 300 laga dengan raihan 21 gol dan lima assist. Capaian itu dilengkapi dengan sejumlah gelar bersama Sir Alex Ferguson. (ded/jpg)

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Nemanja Vidic Putuskan Gantung Sepatu"