Aneh Bin Nyata

Berita, Berita terbaru, Berita Unik, Berita Nyata, Berita Lucu, Berita terkini, Berita langka, berita aneh, berita unik, nyata, Lucu, terkini, gosip terbaru, gosip terhangat, berita olahraga, berita sepakbola, tips dan trik, wisata, berita wisata terbaru,

Benarkah Luis Suarez Sudah Mengalahkan Cristiano Ronaldo ?


beritaanehbinyata.blogspot.com BARCELONA - Sejak kepindahan Luis Suarez dari Liverpool ke Barcelona pada musim panas 2014 lalu, rentetan gelar dan prestasi tak pernah berhenti diraihnya. Dari tropi level domestik, Eropa, sampai dunia sudah dimenangi pemain berjuluk El Pistolero itu. Ketika menggulung Athletico Bilbao dengan skor 3-1, Kamis (28/1) di Camp Nou dalam leg kedua perempat final Copa del Rey, Suarez menorehkan rekor lagi.
Pemain berusia 29 tahun itu menjadi pemain pertama pada musim 2015/2016 mencatatkan 30 gol. Dalam laga kemarin, tiga gol Barcelona dibuka Suarez pada menit ke-53. Disusul Gerard Pique (81’) dan Neymar (90’+1’).
Sementara gol Bilbao dicetak Inaki Williams (12’). Berkat kemenangan kemarin, Barcelona melangkah ke semifinal berkat total agregat kemenangan 5-2. Seperti diberitakan AS, dalam sepuluh besar pemain tersubur Eropa musim ini tak ada yang berasal dari Premier League. Posisi pertama ada Suarez (30 gol). Disusul Cristiano Ronaldo/Real Madrid (27), Robert Lewandowski/Bayern Muenchen (25), Alex Teixeira/Shaktar Donetsk (25), Pierre-Emerick Aubameyang/Borussia Dortmund (24).

Gonzalo Higuain/Napoli (23), Neymar/Barcelona (22), Lionel Messi/Barcelona (21), Karim Benzema/Real Madrid (21), Zlatan Ibrahimovic/Paris Saint-Germain (21), dan Thomas Muller/Bayern Munich (21). Nah, entrenador Barcelona Luis Enrique mengapresiasi apa yang dibukukan oleh penyerang asal Uruguay itu. Bersama Messi dan Neymar ketiganta sudah menghasilkan 73 gol sejauh ini.
Sementara itu 90 Minutes memberitakan, setelah kalah satu gol lebih dahulu, Barcelona beruntung punya Suarez. Berkat penyama gol oleh Suarez, Barcelona bangkit dan menang 3-1. “Kami bermain dengan sempurna di babak kedua. Dan Suarez adalah kartu as buat kami,” ucap Enrique.


Rincian gol Suarez musim ini adalah 18 di La Liga. Lima di Liga Champions. Lima di kejuaraan dunia antra klub. Satu di Copa del Rey. Dan satu di UEFA Super Cup. (dra)

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Benarkah Luis Suarez Sudah Mengalahkan Cristiano Ronaldo ?"